Senin, 27 November 2017

Inilah Penyebab Sinan Bytyqi Harus Pensiun Dini Dari Sepakbola

Berita Terkini - Pemain Gelandang Manchester City, Sinan Bytyqi dikabarkan gantung sepatu dari karir sepakbola di usianya yang masih sangat  muda. Pemain muda berbakat tersebut harus merelakan pensiun dini akibat penyakit jantung yang dideritanya.
Sinan Bytyqi harus merelakan mimpinya kandas ditengah jalan untuk membela sekuat utama tim Manchester City dan bahkan lebih jauh terpaksa membuang harapan berkarier lebih jauh sebagai pemain sepakbola.
Bytyqi masih sempat berkiprah bersama Go Ahead Eagles sebagai pemain pinjaman di musim 2016-2017, Bytyqi hanya berhasil mencatatkan 4 penampilan.
Dengan kondisi fisik yang tak lagi memungkinkan untuk bermain, sang penggawa internasional Kosovo berpaspor Austria lantas memilih pensiun dan memasuki babak baru sebagai pencari bakat pemain pinjaman bagi The Citizens.
“Saya tidak bisa mengubah hari kemarin, tapi saya bisa mengubah hari esok,” tutur Bytyqi soal nasibnya saat ini kepada Daily Mail. “[Pilihannya] saya pulang ke rumah dan meratapinya atau berusaha bangkit.”
“Mungkin hanya dua dari sepuluh klub yang akan mempertahankan Anda. Saya harus berterima kasih [kepada City] yang telah memberikan saya kesempatan.”
“Bagi saya, pekerjaan terbaik di dunia adalah mendapat upah untuk bermain sepakbola dan yang kedua adalah dibayar untuk menontonnya. Saya sangat beruntung.”
Bytyqi sempat dipanggil masuk ke tim nasional Kosovo untuk kualifikasi Piala Dunia 2018 sebelum memutuskan gantung sepatu, tapi belum pernah mencatatkan debutnya di laga internasional.
Load disqus comments

0 komentar