Kamis, 12 Oktober 2017

Mahasiswa Depresi Dan Mengamuk Di Bandara Soekarana-Hatta

Berita Online Terkini - Seorang Mahasiswa dengan Yusra Efendi 26 tahun yang ingin pergi menggunakan pesawat Batik Air tiba-tiba mengamuk di Bandara Soekarno Hatta.
Pihak kemanan bandara yang menerima laporan bahwa ada seorang mahasiswa mengamuk dan kemudian merusak mobil patrol yang sedang digunakan anggota TNI. Tidak hanya disitu saja, Yusra nama mahasiswa tersebut sempat memukul salah satu personel Avsec yang berada didalam mobil tersebut.

“Mahasiswa tersebut diduga depresi. Awal kejadiannya dia memukul kap mobil patroli kemudian minta naik mobil tersebut. Namun, ketika ditanya mau kemana, jawabannya juga tidak jelas” kata Dewandono Prasetyo Nugroho, Branch Communication Manager Bandara Soekarno-Hatta.

Pras menjelaskan, karena dianggap mengganggu kenyamanan di area terminal pria tersebut diamankan untuk di intrograsi motif dia memukul salah satu personel  Avsec tersebut , Yusra yang juga dikabarkan  menantang anggota TNI sempat dibawa ke pos polisi yang ada di ujung Terminal 1C dengan mobil patroli tersebut. Saat dibawa, Yusra didampingi personel Avsec bernama Osa Maliki (37).

“Tanpa ada omongan apa-apa, Avsec kami dipukul. Personel Avsec kami tidak ada bayangan dia akan memukul petugas sehingga tidak ada persiapan sama sekali. Setelah itu petugas yang lain langsung merapat, dan barulah kejadian seperti di video yang tersebar itu,” kata Pras.

Video yang dimaksud Pras adalah sebuah video pendek di media sosial Instagram yang menampilkan seorang dipukul anggota TNI dengan senjata api. Pemukulan terjadi sekali diiringi dengan perselisihan secara verbal, yang langsung dilerai personel Avsec lain di lokasi.

Masih belum diketahui apa tujuan Yusra melakukan hal tersebut. Setelah dari Terminal, Yusra dibawa ke Polresta Bandara Soekarno-Hatta untuk diperiksa lebih lanjut.


Kasus ini belum di ketahui motif nya  pelaku telah di bawa pihak berwajib dan akan di mintai informasi mengapa dia melakukan hal tersebut , semoga untuk kedepan tidak akan terjadi lagi seperti ini ungkap manajer Bandara Soekarno – Hatta .
Load disqus comments

0 komentar