Selasa, 10 Oktober 2017

Solusi Mencegah Kehamilan Untuk Pasutri

Berita Terkini - Pasutri yang sudah menikah pasti sesegera mungkin ingin memiliki anak. Namun tidak semua pasutri yang setelah menikah langsung ingin memiliki anak. 
Ada pula yang menundanya dengan alasan belum siap ataupun sedang sibuk dengan kerjaannya. Walaupun ingin menunda kehamilan pasutri masih bisa bercinta seperti biasa salah satunya dengan memakai pil KB untuk mencegah kehamilan tersebut. Tapi kali ini Angka Terjitu akan memberikan solusi lainnya agar bisa mencegah kehamilan dan tetap bisa melakukan hubungan badan.

1. Menumpahkan sperma di luar miss V

Cara yang pertama adalah dengan tidak mengeluarkan sperma di dalam miss v pasangan anda , dengan demikian tidak akan terjadinya pembuahan sama sekali .

2. Menggunakan nuvaring

Nuvaring merupakan alat kontrasepsi yang berbentuk seperti cincin yang dimasukkan ke dalam miss V yah bisa juga dibilang sebagai kondom perempuan ,Nuvaring ini akan menghambat sperma mencapai dinding telur sehingga tidak akan terjadi proses pembuahan.

3. Memakai kondom ketika ingin bercinta

Kondom sekarang telah di jual bebas di toko ataupun apotik terdekat jadi bukan hal yang susah jika ingin membeli kondom sekarang , dengan mengunakan kondom sperma tidak akan keluar di dalam miss V dan tentunya tidak akan terjadi kehamilan.

4. Bercinta saat istri kalian tidak dalam masa subur

Cara mencegah kehamilan ini dapat dilakukan tentu saja ketika istri mengetahui kalender menstruasinya dengan baik. Dari situ maka akan diketahui kapan istri sedang tidak dalam keadaan subur. Berhubungan badan bisa dilakukan biasanya menjelang istri menstruasi. 1 minggu sebelumnya paling tidak. Tentu saja agar lebih aman, menumpahkan sperma di luar miss V.

5. Sterilisasi

Sterilisasi juga merupakan alat kontrasepsi. Namun hal ini diperuntukkan bagi Anda, pasutri yang sudah tidak ingin menambah momongan atau tidak ingin mempunyai momongan. Hal ini dikarenakan sterilisasi merupakan cara mencegah kehamilan yang bersifat permanen.
Load disqus comments

0 komentar